Rabu, 23 November 2011

Hey,Kenapa sih pengen berkulit putih?

Banyak banget teman teman yang ribet sama kulitnya. Menghitam sedikit aja langsung heboh, bentar bentar nanya “aku tambah putih gak?” trus lima menit lagi bilang “ makin putihkan?” emang dalm hitungan menit kulit bisa tambah putih? Adalagi teman yang anti banget kena sinar matahari. Coba deh ajak keluar kalau lagi panas, dia bisa mikir ratusan kali ‘keluar?enggak?’. trus ada yang sampai beli ini itu buat mutihin kulitnya, depresi banget kalau kulitnya menggelap sedikit aja. Emang kenapa sih kalau kulit gelap?
            Ada bebagai alasan kenapa cewek cewek pengen kulitnya putih, ada yang bilang cowok itu lebih sukanya sama cewek putih, sedangkan cewek hitam itu jarang dilirik karena gak menarik dan gak cantik. Trus ada yang bilang kalau gak putih itu gak elit dan gak spesial.
            Karena begitu pentingnya bagi kulit putih, gak sedikit cewek cewek yang rela melakukan apa aja demi dapetin kulit putih. Misalnya, suntik vitamin C, pakai kosmetik yang mengandung zat pemutih, dll.
Eh tau enggak? Gak sedikit loh artis cowok yang lebih suka cewek hitam. Alasannya karena cewek hitam itu fisiknya lebih kuat.
Kenapa pengen putih kalau kulitmu gelap? EMANGNYA KULIT GELAP ITU  SESUATU KEKURANGAN YANG HARUS DIPERBAIKI? Enggak kan? Banyak kok model, artis, dan seleb, yang berkulit gelap, mereka cantik dan menarikkan? Malahan GELAP ITU EKSOTIS tauuu!!
            Sadarkan kalau bule bule pada berjemur buat dapetin kulit gelap? Nah, kulit gelap itu dicari! Sebenarnya kalau kita merawat kulit kita dengan baik, apapun warna kulit kita pasti akan keren banget. KULIT YANG MENARIK ITU KALAU BERSIH, SEHAT, HALUS, DAN GAK KUSAM.
            So, putih bukan warna kulit yang harus dikejar dan jadi tujuan. Karena Tuhan menciptakan warna kulit yang berbeda beda.
Hmm, masih berfikir kalau cantik itu harus putih?
Nah, buat cowok cowok, fikir sekali lagi dehh kalau mau bilang cewek idamannya harus putih. Please deh!!
Agnes monica dan Alexandra Goetardo aja lagi tanning abis buat bikin kulit gelap :P
           

4 komentar:

  1. Kalau orang udah bilang putih itu cantik, kayaknya susah di ubah..

    BalasHapus
  2. BISA SE TU NYO..ang banyak gaya maah :p

    BalasHapus
  3. SUSAH CEEN..
    gak bakalan banyak org yg mnganggap klo cwe kulit hitam tu cantik..

    BalasHapus