Senin, 21 November 2011

my character lol :D

Golongan darah O
Rasa percaya dirinya oke. Pendiriannya kuat dan nggak mudah goyah. Apa yang sudah menjadi keputusannya, nggak bisa diubah dengan bujuk rayu. Tapi nggak menutup kemungkinan keputusannya itu bisa diubahnya, hanya dengan teori serta didukung alasan kuat dan masuk akal.Tapi jangan khawtir atau ragu dengan keputusan yang diambilnya. Soalnya, setiap keputusan yang diambilnya, itu merupakan hasil pemikirannya yang matang. Mengingat orang yang memiliki golongan darah O ini bijaksana.Sikap bijaksananya itulah yang membawanya nggak mudah terpengaruh pada lingkungan pergaulan yang buruk. Orang yang memiliki golongan darah O lebih suka nggak punya teman, ketimbang harus masuk lingkungan pergaulan yang buruk.Seperti pepatah mengatakan, tak ada gading yang tak retak. Begitu juga dengan orang yang memiliki golongan darah O ini! Kelemahannya, keras kepala dan terkadang pandangannya agak konvensional. Nggak suka mengalah. Dalam perdebatan misalnya, meskipun sudah tahu kalau pendapatnya itu salah, tapi tetap nggak sudi mengakuinya.
APRIL
* Aktif dan dinamis
* Cepet mengambil keputusan dan suka membenci, tapi cenderung menyesal
* Menarik dan menyayangi
* Kuat mental
* Menyukai perhatian
* Diplomatis
* Suka menenangkan
* Ramah dan suka membantu memecahkan permasalahan
* Berani dan tidak kenal takut
* Cenderung suka bertualang
* Mencintai dan menyayangi
* Pandai membujuk dan murah hati
* Emosional
* Penuh dendam
* Selalu bergerak cepat
* Agresif
* Memiliki memori yang kuat
* Penggerak yang baik
* Pandai memotivasi orang dan diri sendiri
* Penyakit biasanya bersarang di kepala atau dada
* Mudah sekali cemburu berat

LAHIR HARI RABU
SI DERMAWAN

Mereka yang lahir pada hari rabu dikenal sebagai si dermawan, penuh kasih sayang, sumber kenyamanan (cinta) dan punya rasa yang tebal (manusiawi banget). Karena itu mereka mudah jatuh iba (kadang berlebihan) ini membuat mereka sentimental, bahkan kadang-kadang kurang tepat sasarannya.

Memberi dan memberi merupakan kebiasaannya, kalbunya memang dipenuhi minat untuk memberi orang lain sesuatu, apa saja yang mereka miliki. karena kebiasaannya memberi membuat banyak orang yang tergantung padanya, dampak negatif karena karena membuat yang diberi tidak mandiri, bahkan kadang menjadi bumerang. Karena hatinya didera penderitaan orang lain. Si anak rabu memang memiliki rasa empati yang dalam. untuk itu mereka dijuluki sebagai anak yang penuh kasih sayang.

26 April  
Agung dan tajam firasatnya, tetapi agak pemalu, suka takut-takut dan banyak segan serta keras hatinya. ..


Tanggal Dua Puluh Enam
Lahir pada tanggal dua puluh enam menunjukkan orang yang penuh dengan lemari dan laci, karena bagi Anda tidak ada yang terlalu kecil untuk fungsi praktis, dan Anda baru mengetahui membutuhkan satu hal setelah Anda membuangnya. Anda sangat introspektif dan cenderung hidup dengan bayang-bayang masa lalu - ke perusakan masa sekarang dan masa depan. Walaupun Anda memulai banyak hal, Anda menemui kesulitan untuk menyelesaikannya, dan Anda sendiri yang memilih untuk meningkat atau jatuh di bawah rata-rata. Anda bisa mengomersialkan semua lahan seni - kecuali musik - dengan langkah yang besar. Anda bisa sukses di bidang politik dan diplomasi, dan seharusnya Anda memperoleh pendidikan tinggi. Anda adalah tipe "menikah" serta memiliki sifat domestik yang indah, mencintai rumah dan anak-anak. Tidak puas dengan milik Anda dan menyukai warna-warna yang terlihat pada pakaian yang dikenakan, Anda sebenarnya tidak terlalu menekankan pada kepuasan fisik dan sangat murah hati pada orang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar