Rabu, 23 November 2011

Populer oh populer

Pasti Semua orang pengen populer.kenapa?mungkin dengan jadi populer,ada kepuasan tersendiri bagi kita,atau itu menjadi kebanggaan?tapi,saking terobsesinya pengen populer,banyak juga orang yang maksain dirinya,maksain gaya yang sebenarnya bukan miliknya,alias TIDAK MENJADI DIRI SENDIRI.
Kenapa popularitas jadi sebuah tujuan jika kita berada dalam suatu lingkungan?maksudnya disini,misalnya di lingkungan sekolah itu yang menjadi anak-anak populer adalah tim pemandu sorak,maka banyak orang-orang yang berbondong-bondong masuk ke tim itu.
Ada didalam bukunya Meg Cabot,Princess Lesson,begini :
“semakin keras usaha kita mencapai kepopuleran,semakin jauhlah kita dari kepopuleran”
Populer sebenarnya bukan soal fisikkan?
Liat aja,kadang-kadang cewek yang biasa banget bisa jadi Queen atau Princess disekolah.nah,sementara cewek yang cantiknya luar biasa malah hanya jadi orang biasa.jadi populer bukan soal tampang.
Populer juga bukan soal tingkah laku kan?
Sering banget cowok super nakal biasa jadi ketua kelas,sedangkan cowok yang luar biasa baik malah bukan apa-apa.jadi popularitas bukan soal baik atau buruknya seseorang.
“semakin tidak peduli seseorang apakah dirinya populer atau tidak,semakin populerlah dia”
Jangan mengkhawatirkan tentang apakah kau populer atau tidak.lebih penting memiliki teman-teman baik,berusahalah mengurus urusanmu sendiri daripada mempedulikan pendapat oranglain.itulah satu satunya cara mencapai aktualisasi diri :)

4 komentar: