Jumat, 02 Desember 2011

167 detik bersama JUSTIN BIEBER

siapa yang nggak kenal Justin Bieber? Itu loh.,, artis yang fansnya bejibun.
jujur ya, saya sebenarnya bukan fansnya Justin Bieber, karena saya nggak mau mengidolakan artis yang udah punya banyak fans. Menurut saya , lebih baik mengidolakan artis yang fansnya sedikit, kan kasihan tuh artis kalo fansnya sedikit, jadi saya bantuin tu artis supaya punya fans. Hahaha,, aneh ya?
Percaya nggak kalo saya pernah bertatap muka dengan JUSTIN BIEBER dan ngobrol dengannya? Harus PERCAYA!!!
Begini ceritanya,,,
waktu itu hari sabtu pagi, disekolah lagi ada acara keagamaan karena pada saat itu adalah bulan Ramadhan. Jadi saya memilih nggak pergi kesekolah, pasti nggak bakal ngapain- ngapain.
bosan juga ternyata dirumah, maka saya menyuruh teman saya memel dan marisa buat datang kerumah . padahal sudah jam setengah 8 pagi tapi say abelum mandi-mandi juga dan memang sedang malas mandi, rambutpun masih berantakan.hahaha
Memel sudah sampai dirumah, eh ternyata dengan kehadirannyapun suasana semakin membosankan, hahaha. extremely bored :o
jadi kami sepakat buat online aja di kamar,tapi kalau OL pasti Cuma buaka facebook, twitter, youtube,browsing hal-hal yang nggak penting, gitu-gitu aja,, bosaaan jugaaa.
iseng videochat, ternyata eh ternyataaa connectnya ke JUSTIN BIEBER!!! Siapa yang nggak nyangka? Ini memang kehendak Tuhan. My lucky ^^ hihihiyyy
Dia lagi tiduran dikamarnya (disitukan malam), dia pake kaos putih polos, sumpah!!! Keren banget!
ekspresinya datar dan hambar. Padahal saya dan memel udah kaget setengah mampus, pengen teriak. Mungkin waktu itu mata kami mao copot , speechlees lahhh. Jantung aja dagdigdug kenceng banget.
Justin nanya nama kami , saya bilang nama saya Charoline dan teman saya Sabrina. ntah kenapa pake nama itu, bukan karena nama kami nggak bagusloh,! Tapi mungkin karena waktu itu kami pun lupa dengan nama kami sendiri, wkwkwkw anehhh
dia banyak bertanya sama kami , tapi kami nggak bisa artiin, buka google translet mana sempet? Otak udah buntu sebuntu buntunya (lebayyy)
so, kami Cuma jawab “yes”,”no”,”maybe yes”, “maybe no”
ooooohhh bodoh pisan euyyy……
Finally, Justin bosan ngobrol ama kami (lagi lagi BOSAN , mungkin hari itu hari bosan sedunia ya?) dia bilang dia ada urusan dan akaan menghentikan chat.
memel teringat mau foto kejadian langka itu buat dipamerin keorang-orang (wkwkwk norak bok) , kami bilang kejustin untuk tunggu sebentar dan dia mau.
setelah yakin gambar tersimpan, kami bolehin Justin disconnect, kapan lagi coba bisa seberuntung itu?
Marisa datang kerumah beberapa saat setelah Justin out, ternyata dia orang yang tidak beruntung hari itu, hahaha
Eh ternyata sial juga milikkami hari itu, GAMBAR ITU NGGAK ADA!!!! NGGAK TERSIMPAN! NGGAK TERIMA! PANIK!DUDUDUHHH KESALLLLLLLLL.
Walau nggak ada bukti , kami tetep pamer sana sini, banyak juga sih temen-temen yang nggak percaya, bahkan bilang kami lebay.
Tapi saya jamin, kalo mereka yang ngalamin apa yang saya alami ini, mereka pasti nggak akan kurang lebay dari saya dan memel lakukan.
saya yang nggak nge-fans aja selebay ini, apalagi yang nge-fans?
Hayoooo, sirik kan?? :p

7 komentar:

  1. yihaaaa,sesama darah o tidak boleh saling menjatuhkan sucaik !

    BalasHapus
  2. menyesal...menyesal...
    datang terlambat..

    BalasHapus
  3. a tu lah makanya harus disiplin,jangan suka ngareeeet!

    BalasHapus
  4. ralat, hanya cherly yg melkukan hal2 brikut:
    pengen teriak,mata mao copot,lupa nama sendiri.
    hahah :P

    BalasHapus
  5. memel:mendramatisir keadaan :D gppa kan,
    manda : sakik ati kan

    BalasHapus