Jumat, 02 Desember 2011

SHARK HAND

Waktu itu saya bersama dengan kakak dan adik saya berkenalan dengan cowok Thaiwan berusia 19 tahun, sudah lupa namanya, dia keren mirip-mirip dengan kevin Julio.
Niat kami sebenarnya ingin memperlancar bahasa inggris. Dia ngobrol banyak dengan adik saya, setelah beberapa lama dia bertanya, “ do you have boyfriend?”, adik saya yang mengira “boy friend” itu berarti teman cowok biasa, maka adik saya menjawab “yes”, ntah kenapa dia kecewa , mungkin dia ingin mengobrrol dengan orang yang belum punya “boy friend”.
Saya berfikir , jika nanti cowok thaiwan ini menanyakannya pada saya, saya pasti akan senantiasa segera langsung menjawab “TIDAK” heheheh :p
Dan benar saja, dia memutuskan untuk menyudahi pembicaraannya dengan adik saya. Dan dia mengatakan ingin berkenalan dengan si “shark hand”. Siapa si shark hand? Kami bertiga bingung , siapa yang dia maksud si “tangan hiu”?
Dan ternyata yang dia maksud itu saya! Katanya tanganku besar seperti tangan hiu, makanya dia bilang shark hand, hahahah lucu ya, tapi saya sakit hati looh,,,
Saya jadi tidak mood tuh ngobrol sama dia. Awalnya saya kesemsem abis, waktu dia tanya “do you have boyfriend?” dengan semangat saya menjawab “TENTU!!! Walaupun saya bertangan hiu, tapi saya punya boyfriend !”
Hahahah SHARK HAND ;D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar