Jumat, 02 Desember 2011

Si Cewek Polos Yang Tak Berdaya

Malam rabu pukul 21.38 saya belum bisa tidur, padahal biasanya jam segitu udahngorok dan ngences . (bohong!!!~ percaya deh).
Karena nggak bisa tidur saya memutuskan untuk nonton saja supaya nggak kayak orang bego, bengong-bengong nggak jelas, sepi lagi.
Eh, ada FTV “nino si nenny” bagi yang nonton pasti tau kalau di film itu banyak banget nampilin orang-orang berbadan gendut. Filmnya lucu!
Waktu lagi nonton ada sebuah sms masuk bernomor tidak dikenal masuk ke ponsel saya 081993xxx
Pengirim pesan tak dikenal (PPTD) : langang Bukittinggi kini ko yo(sepi Bukittinggi sekarang ya)
cewek polos tak berdaya (CPTB) : apaan nih?
PPTD : langang Bukittinggi kan (sepi Bukittinggi kan)
CPTB : o mantun (o begitu ya)
PPTD : tu na iyo mantun, masak mangko (yaialah begitu, masak begini)
CPTB : smangko buah kaleee, enak tuh
PPTD : enak gendut lagi
CPTB : ?
PPTD :gendut
PPTD : gendut gendut
PPTD :gendut gendut

Si CPTB sebenarnya biasa aja kalo dapat SMS begituan, tapi masalahnya dia lagi nonton film yang banyak banget orang gendutnya.
Si PPTD masih terus mengirimi SMS yang berisi tulisan yang sama “ gendut gendut gendut” berkali kali, ntah apa maksudnya.
Tapi, si CPTB yang lugu , polos dan baik hatiitu lebih memilih diam , tidak merespon si PPTD.
Sampai sekarang saya masih berfikir, “emang saya gendut banget ya? Sampai-sampai Tuhan nyuruh saya nonton film itu dan nyuruh si PPTD ngirim sms itu ke saya.”

2 komentar: