Jumat, 02 Desember 2011

Bentuk lengan bagus bareng-bareng nyokkk,,,

Tau kan,,, orang banyak bgt bilang aku gendut.,
hadewww, separah itukah tubuhku, sampai orang mengenalku gara-gara kegendutanku?
parahnya,, turis Thaiwan nan ganteng mirip Kevin Julio aja tiba-tiba panggil aku Sherk Hand!!! Gileee bener,,
Beberapa hari yang lalu, aku browsing di internet,. Trus tanpa disengaja, nemuin artikel tentang cara ngecilin lengan. asekkk, pas banget ama masalah ku.
mumpung aku orangnya baik hati, rajin menabung tidak sombong dan mau berbagi ama teman-teman semua, ne aku tulisin cara-cara ngebentuk lengan yang kenceng. Aku nggak pelit kan??? Ne khusus buat temen-temen yang punya problem sama kayak aku.
Ada 7 gerakan yang dapat dan gampang dicontoh untuk menghasilkan lengan yang kencang dan tetap saxy, bisa dilakuin dimana-mana, bisa di kamar, di ruang keluarga, digarasi atau bahkan ditoilet, hahaha. berikut gerakan-gerakannya check it out:
Step 1 :
posisi tubuh tegap , kaki sedikit di tekuk,tangan diluruskan kebawah,kemudian lengan bawah ditekuk keatas bertemu dengan lengan atas. Fungsinya untuk membentuk otot lengan bagian depan.
step 2 :
posisi seperti pada posisi step 1.posisi tangan kesamping disejajarkan dengan bahu. Tekuk lengan bawah membentuk huruf L ke atas. Lakukan gerakan dengan mempertemukan lengan kiri dan kanan. Fungsinya untuk mengencangkan lengan.
Step 3 :
rentangkan kedua tangan ke depan, lakukan gerakan dengan tangan bertemu dengan bahu.
Step 4:
rentangkan tangan ke atas, lakukan gerakan tangan menekuk dari atas ke bawah bertemu dengan bahu.
Step 5 :
posisi tubuh tegap, kaki disilangkan agak sedikit ditekuk dan perut ditahan. Lekuk kedua tangan membentuk letter L kebagian belakang punggung. Gerakkan tangan kanan ke atas dan tangan kiri ke bawah. Lakukan sebaliknya !
Step 6 :
posisi tubuh sama dengan step 5, namun lengan kanan ditekuk dan lakukan gerakan kebelakang dan tangan kiri dibelakang pinggul. Lakukan bergantian.!
Step 7 :
tekuk kaki kanan, kaki kiri kebelakang (setengah posisi kuda-kuda), badan dicondongkan kedepan dan perut ditahan.


Nyokkkk olahraga,,,
Aku juga mau nyoba ah,,, moga-moga aj berhasil. ASEEEKKKK…

2 komentar:

  1. ihiiiii semangat chen darah o selalu mencoba tantangan ihiiiii

    BalasHapus
  2. iya tum,darah o itu pantang menyerah yihaaaaa :D

    BalasHapus